Waspada! Tatap Perempuan Lebih dari 14 Detik Bisa Dibui

Rishiraj Singh yang mengeluarkan aturan menatap wanita lebih dari 14 detik tindakan ilegal. (Manorama Online)

indowin99 - New Delhi, Pengguna media sosial dikagetkan dengan pernyataan seorang pejabat yang menyebutkan laki-laki yang menatap perempuan selama lebih dari 14 detik.

Hukum seperti itu tidak pernah ada di sana, tetapi Rishiraj Singh, pejabat perpajakan di negara bagian Kerala, India selatan, mengatakan tatapan selama itu dapat membuat seorang pria dipenjara.

Warga menanyakan apa yang kemungkinan akan terjadi jika seorang pria mengedipkan mata melalui internet. Sementara pengguna media sosial yang lainnya mengatakan penjualan kacamata hitam akan meningkat.

Tetapi beberapa pengguna lain ada yang mendukung pernyataan tersebut dengan mengatakan Singh mengedepankan hal penting terkait dengan keamanan perempuan.

"Tuntutan dapat diajukan terhadap pria yang menatap perempuan selama lebih 14 detik," kata Singh di Kochi seperti dikutip dari BBC, Rabu (17/8/2016).

Video pernyataan Singh menjadi viral di negara bagian itu, sekaligus memicu reaksi dan meme jenaka.

Sejumlah pemakai media sosial menggunakan percakapan dari film populer dalam bahasa Malayalam -- bahasa yang digunakan di negara bagian itu- untuk menciptakan meme. Umumnya mereka menaruh gambar lelucon itu pada halaman guyonan populer di Facebook seperti Troll Malayalam dan ICU.

Sumber : liputan6.com


INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Waspada! Tatap Perempuan Lebih dari 14 Detik Bisa Dibui"

Posting Komentar