Gerindra niat polisikan Ahok soal SARA, ini komentar Djarot

Ahok dan Djarot ikut rapat DPRD DKI Jakarta. ©2015 merdeka.com/arie basuki

indowin99 - Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman melakukan konsultasi ke Polda Metro Jaya. Langkah ini dilakukan lantaran pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut ada oknum Partai Gerindra yang terus lakukan SARA jelang Pilgub DKI 2017.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bingung saat dimintai keterangan terkait langkah Partai Gerindra. Dia mengaku tidak mengerti duduk perkaranya.

Namun, politisi PDI Perjuangan meminta kepada semua pihak untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan Jakarta. Terutama menjelang pesta demokrasi yang akan digelar Februari 2017.

"Saya nggak ngerti konteksnya ya. Tapi saya minta kepada masing-masing pihak untuk menghargai supaya aman. Saya enggak ngerti konteksnya " tegasnya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/8).

Bahkan, dia enggan memberikan wejangan untuk Basuki atau akrab disapa Ahok agar tidak mudah menuduh. "Sekali lagi saya enggak ngerti konteksnya," imbuhnya.

Untuk diketahui, Habiburokhman melakukan konsultasi dengan Polda Metro Jaya atas pernyataan Ahok, pada Sabtu (13/8). Habiburokhman meminta supaya Ahok menyebutkan oknum Partai Gerindra yang dimaksud karena dianggap fitnah.

Langkah Habiburokhman ini merupakan lanjutan dari ungkapan Ahok yang mengaku kesal terhadap oknum Partai Gerindra yang kerap memprovokasi serta menyebar isu SARA. Kekecewaan itu diungkapkan Ahok setelah bertemu dengan Sandiaga di Balai Kota, pada Jumat (12/8).

Sumber : merdeka.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

1 Response to "Gerindra niat polisikan Ahok soal SARA, ini komentar Djarot"

  1. Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :
    * Recommended -> Tembak Ikan ( Fish Hunter )
    * Best Game -> Sabung Ayam ( Cock Fight )

    untuk info contact dan customer service kami, Anda bisa menghubungi kami di :
    BBM : 2BE2B4B7
    SKYPE : DADUPOKER
    Facebook : DADUPoker
    Twitter : @dadupoker
    CALL&SMS : +85595902910
    WECHAT : DaduPoker

    BalasHapus