Alamak! Pasangan Pelajar ini Ketangkap Saat Berhubungan Badan di Sungai

Foto hot remaja berhubungan badan di sungai

indowin99 - YN dan RH pasangan pelajar SMA ditangkap warga saat berbuat asusila pada Minggu (14/8/2016) di tempat wisata Air Pauh, Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar) . Saat ditangkap, YN dan RH sudah tidak memakai celana dan hanya mengenakan baju. Celana keduanya disimpan di atas batu.

Saat diintrogasi warga, si cewek RH mengaku sebagai penari. RH akan tampil dalam event besar di Kayong Utara dalam waktu dekat ini. Dia juga mengaku sering ke tempat Wisata Air Pauh seusai latihan menari.

“Habis latihan nari saya memang sering ke Air Pauh,” ujar RH saat diintrogasi warga.

Saat ditanya mengapa dia sering tempat Wisata Air Pauh, RH tak bersedia membeberkannya. “Kalau itu rahasia pribadi saya,” jawab RH.

RH mengatakan YN adalah pacarnya. Keduanya sudah dua tahun menjalin kasih. Namun, RH mengaku baru kali ini buka celana dengan sang pacar di tempat wisata Air Pauh.

Sementara itu, Kepala Desa Pangkalan Buton, Ansari mengatakan, pasangan pelajar SMA sudah tidak mengenakan celana saat diamankan warga. Pakaian keduanya disimpan di atas batu.

Pasangan pelajar SMA tersebut telah diserahkan ke Satpol PP. Namun, sebelum dibawa ke Kantor Satpol PP, pihaknya terlebih dahulu menghubungi orangtua dan guru pelajar tersebut.

“Mereka sedang berbuat asusila, di tempat wisata yang terbuka. Kami langsung menghubungi pihak keluarga, guru, dan menyerahkan ke Satpol PP,” tandas Ansari.

Sumber : http://www.metrosiantar.com


INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Alamak! Pasangan Pelajar ini Ketangkap Saat Berhubungan Badan di Sungai"

Posting Komentar