Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Belum diketahui, apa penyebab almarhumah Susiana meninggal.
Tukul (Beno/VIVAnews)

indowin99 - Kabar duka datang dari keluarga Tukul Riyanto Arwana, Susiana, atau Susi Similikiti, istri Tukul meninggal dunia. Berdasarkan info yang diterima dari pesan berantai di kalangan peliput, istri Tukul menghembuskan nafas terakhir, Selasa 23 Agustus 2016, sekitar pukul 18.00 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un... Telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana/Susi Similikiti (istri dari komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini, Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS. Brawijaya Jakarta," tulis pesan tersebut.

Kabar itu dibenarkan oleh rekan seprofesi, sekaligus teman dekat Tukul, Peppy. Pria berjanggut unik itu langsung menuju ke rumah duka yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta.

"Sudah tahu, sudah tahu. Benar, ini lagi di jalan. Saya lagi di tol, lagi ke rumah Mas Tukul nih," kata Peppy, saat dihubungi melalui telepon, Selasa malam.

Belum diketahui penyebab Susi meninggal. Pemakaman rencananya akan dilakukan besok hari, namun tempat juga belum diumumkan.

"Insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Aamiin," tulis pesan itu. 

Sumber : viva.co.id

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia"

Posting Komentar