Benamkan Ganda Jerman, Praveen/Debby Melaju ke 8 Besar

Penampilan duo Jerman sempat merepotkan pertahanan Praveen/Debby.


Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (twitter.com/badmintonupdate/)

indowin99 - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil merebut kemenangan keduanya dalam laga penyisihan Grup A Olimpiade Rio 2016. Duet pemilik gelar All England 2016 ini sukses berjaya atas pasangan Jerman, Michael Fuchs/Michels Birgit dengan skor, 21-16 dan 21-15.

Tampil di lapangan 3 arena Riocentro Pavilion 4, Brasil, Praveen/Debby sempat tertekan dari Michael/Birgit di sepanjang game pertama. Unggul tipis 11-9 di jeda interval, duo Jerman terus melancarkan serangan tajam ke sisi permainan Praveen/Debby.

Namun, konsistensi duet asal PB Djarum tersebut masih berhasil membawa keunggulan usai jeda interval tersebut dengan kemenangan di akhir game pertama, 21-16.

Memasuki game kedua, Praveen/Debby sempat mampu unggul jauh hingga jeda interval. Diuntungkan dengan pergantian sisi lapangan, ganda peraih medali perunggu Asian Games 2014 ini melesat 11-2.

Sayang, kelengahan sempat menjadikan Michael/Birgit perlahan bangkit dan mampu merebut satu per satu poin dari ketertinggalannya. Beruntung Praveen/Debby tak tertekan lama dan mampu menutup pertarungan ini dengan kemenangan 21-15.

Praveen/Debby pun memastikan tiket 8 besar dari Grup A dan akan menjalani laga penentuan posisi juara grup dengan menantang unggulan utama asal China, Zhang Nan/Zhou Yunlei, Minggu dini hari WIB 14 Agustus 2016.

Sumber : viva.co.id


INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Benamkan Ganda Jerman, Praveen/Debby Melaju ke 8 Besar"

Posting Komentar