Pesan Terakhir Istri Tukul ke Anak

Ega selama ini tinggal di Jawa Timur.
Putra Tukul Arwana, Ega (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

indowin99 - Kepergian Susiana di usia 48 tahun membawa kesedihan mendalam bagi keluarga Tukul. Komedian tersebut mengaku tak memiliki firasat apapun soal kepergian sang istri. Sementara itu, putra Tukul dan Susi, Ega menyatakan ibunya sempat berpesan padanya ketika mereka berkomunikasi melalui sambungan telepon. 

Ega yang bertugas sebagai polisi dan menetap di Jawa Timur selalu menjaga komunikasi dengan ibunya melalui telepon. Ia pun sempat berkomunikasi dengan ibunya belum lama ini.

"Saya sering teleponan dengan ibu. Dan ibu juga menasihati saya agar jangan lupa salat, selalu sehat dan jangan berbuat macam-macam. Ibu juga meminta saya untuk menjaga adik. Lakukan yang terbaik, itu pesan ibu," kata Ega saat ditemui usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Agustus 2016.

Ega mengaku sedih, apalagi selama ini ia tinggal jauh dari ibunya tersebut. Namun, Ega berusaha tabah dan menjalani pesan dari ibunya yang memintanya fokus menjaga kedua adiknya.

"Semua keinginan sang ibu telah dipenuhi. Ibu senang sampai-sampai waktu saya lulus (kepolisian) undang ibu-ibu pengajian ke rumah," ujar Ega. 

Pada kesempatan itu, Ega juga mengenang ibundanya. Yang paling tak terlupakan dari ibunya adalah kemampuannya memasak. Ega sangat menyukai rendang masakan Susi. 

"Waktu lebaran ibu kan janji bikin rendang, kemarin baru dikirim lagi buat saya. Pas kemarin adik ulang tahun hari Minggu ibu bilang, ‘ada rendang di kulkas’. Ternyata itu rendang terakhir buatan ibu untuk saya," ujar Ega meneteskan air mata.

Susi meninggal dunia pada Selasa, 24 Agustus 2016 malam di RS Brawaijaya, Jakarta Selatan. 

Sumber : viva.co.id

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Pesan Terakhir Istri Tukul ke Anak"

Posting Komentar