SADIS!!! DIDUGA SELINGKUH, ISTRI BAKAR SUAMI DIDALAM MOBIL



indowin99 - emosi yang dilaksanakan Lilis (45) tak layak ditiru. Lilis tega membakar suaminya sendiri didalam mobil dengna memanfaatkan bensin. Perbuatan Lilis itu dipicu karena dirinya menganggap suaminya berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), di Jalan Raya Cibinong, Bogor. Namun, mujur kobaran api yang pernah menyulut badan Andi Agus, 51, berhasil dipadamkan orang-orang sekitaran yang lihat pertikaian mereka. Kegunaan peroleh pertolongan, warga Kampung Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor yang memikul derita luka bakar sekitaran 80 persen lekas dilarikan ke RSCM Jakarta.

 Sesaat Lilis diamankan aparat polisi di tempat tinggalnya dua jam pasca momen itu. Kapolsek Gunungsindur Kompol, Agus Suyandi membetulkan momen itu. Motif dari aksi pembakarannya itu lantaran rasa sakit hati pada sang suami yang diduga berselingkuh. Pelaku marah pada korban berkat tidak terima diduakan dan kerapkali dibohongi korban. “Lilis juga membakar suaminya hidup–hidup di dalam mobil melalui cara menyiram bensin ke tubuh korban, ” kata Agus pada wartawan, tempo hari.

 Agus memberikan, pihaknya yang peroleh laporan dari orang-orang selekasnya ke tempat momen dan memohon info dari saksi-saksi. “Pelaku pembakaran itu kami amankan dua jam lantas ditempat tinggalnya dengan sinyal bukti korek api dan botol yang di isi bensin, ” tuturnya. Momen naas itu, bermula waktu Lilis dan Andi miliki tekad pergi ke rumah satu di antara wanita berinisial ER yang diduga jadi WIL sang suami, pada Minggu (21/2/16), sekitaran jam 16. 00. Keduanya memanfaatkan mobil Avanza Hitam bernopol F 1276 KZ ke rumah ER.

Karena tak beroleh alamat ER keduanya juga kembali lagi rumah. Namun, saat perjalanan pulang keduanya turut dan cek-cok mulut yang besar. Merasa berprasangka jelek, pada minggu (13 ; 00), siang, keduanya kembali pergi menuju Pasar Cibinong untuk bertemu dengan ER. Namun, lagi–lagi tidak bersua ER dan berlangsung cek-cok mulut. “Lilis mengambil bensin yang ada di dalam mobil

lantas menyiramkannya pada Andi. Korban turun dan cobalah melepas baju. Tetapi pelaku mengambil korek dan membakar suaminya, ” paparnya.

Saksikan kejadian itu, warga sekitaran berdatangan untuk berusaha memadamkan api yang menyala di tubuh korban. Tengah, pelaku lekas pulang ke rumah dengan memanfaatkan angkutan kota. Sebagian warga juga selekasnya menghubungi Polsek Gunungsindur untuk mengevakuasi korban yang memikul derita luka bakar 80 persen disekujur badan dan dilarikan ke RSCM Jakarta.

Faedah mempertanggungjawabkan tingkah lakunya, Lilis dijerat Pasal 356 KUHP tentang penganiayaan berat. Ibu rumah-tangga ini diancam lima th. penjara. Tengah tim penyidik masih belum bisa memohon informasi dari korban sebab masih dalam perawatan intensif tim dokter RSCM.

Pada polisi, Lilis mengaku, aksi itu dilakukannya karena selalu dibohongi selama berumah tangga dengan Andi. Hingga saat ini tidak pernah pulang kerumah dengan alasan pekerja yang menumpuk dan musti ditangani. Yang lebih mencurigakan lagi, kapan saja dihubungi telephone selular korban kerap tidak aktif.

“Selalu mailboks apabila saya hubungi. HP nya juga di beri kunci lain sampai saya susah tengok diisi. Kalau ada telpon selalu keluar rumah, dan tak kerap pulang kerumah. Saya gak meyakini. Banyak sebagian tetangga yang tengok jika suami saya acapkali jalan dengan wanita lain, ’ ujarnya.

Lilis juga memberi, Andi yaitu suami ke-2 yang baru dinikahinya selama dua th. pasca bercerai dengan suami pertamanya. Pada th. pertama Andi kerap terbuka dan selalu cocok waktu pulang kerumah.

Namun, pada th. setelah itu sang suami memberi perubahan. Tak seperti umum Andi jadi tertutup. Dari pernikahan yang pertama, Lilis memiliki tiga orang anak, tengah pernikahan dengan Andi belum dikaruniai anak.

Dia mengaku, telah mempersiapkan bensin yang tersimpan di jerigen dan korek untuk membakar korban karena tidak mengakui perselingkuhan. “Saya siram saja saat dia mau naik ke mobil. Siapa yg tak kesal suami berselingkuh. Saya hanya inginkan tau jawaban dan pernyataan Andi. Karena dari awal kita berdua sepakat keduanya sama terbuka, ”

sumber : http :// fajar. co. id/

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "SADIS!!! DIDUGA SELINGKUH, ISTRI BAKAR SUAMI DIDALAM MOBIL"

Posting Komentar