5 Tips Bikin Wanita Luluh di Ranjang

Urusan kemesraan seksual memegang peran yang sama sekali tidak boleh diabaikan dalam pernikahan.

indowin99 - Jakarta, Dalam bercinta, para pria biasanya memiliki posisi seks yang disukai dan tidak. Namun bagaimana dengan wanita? Apakah juga sepaham dengan para pria?

Melalui sebuah survei yang telah dilakukan selama lima tahun tentang keinginan, kebutuhan dan posisi seks yang diharapkan wanita akhirnya ditemukan beberapa hal yang sangat disukai wanita, seperti dikutip Menshealth, Sabtu (13/8/2016) berikut ini:

1. Jelajahi area baru

Wanita mengharapkan para pria menemukan wilayah baru yang sensitif. Bukan area intim. Menurut pakar seks, ada wilayah yang dinamakan sensation central. Ini terletak di bagian tengah tubuh wanita tepat di perut dan di atas garis rambut kemaluan. Belaian dan ciuman akan membuat wanita mudah terstimulasi.

2. Tambahkan sedikit bahaya

Pergilah ke kano, hiking atau bercinta di mobil untuk memberikan suasana baru dalam kehidupan seks Anda. Intinya adalah menambahkan sentuhan yang berbeda. Ini akan merangsang dopamin (hormon bahagia) yang akan memicu gairah wanita.

3. Menguasai teknik stop start

Ini adalah metode untuk memancing gairah wanita. Saat wanita mulai terangsang gairahnya, Anda bisa berhenti sejenak selama beberapa menit. Selanjutnya Anda menggodanya lagi untuk menaikkan gairahnya. Ini akan membuat wanita semakin panas di ranjang.

4. Berkaca

Visualisasi akan membuat gairah wanita terbakar. Ia akan mengagumi bentuk tubuhnya dan bagaimana mengeksplorasi tubuhnya.

5. Jangan banyak bertanya

Saat berhubungan seks, kebanyakan pria mengajukan pertanyaan yang tak penting. Mulai dari apakah ia menikmati seks atau klimaks. Jika wanita Anda tidak menyukasi seks bersama Anda, ia akan meninggalkan kamar atau pura-pura klimaks.

6. Aroma wangi

Wanita sangat menyukai wewangian. Semprotkanlah parfum ke atas seprai untuk membuat wanita bergairah. Sebuah studi yang dilakukan oleh Indiana University menemukan, wanita mudah berfantasi seks ketika mencium aroma parfum pria.

Sumber : liputan6.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "5 Tips Bikin Wanita Luluh di Ranjang"

Posting Komentar