PROVOKATOR SIPEMELINTIR PIDATO AHOK, BUNI YANI BEBAS DARI SOROTAN MEDIA DAN HUKUM !



indowin99 - Buni Yani, walau hanya dengan melihat wajahnya rasanya sangat sulit untuk tidak mengomentari fitur wajah yang tampak kelihatan penuh tendensi dan kebohongan yang kemungkinan besar terjadi dari akumulasi membenci dan kegiatan provokator yang mungkin juga telah menjadi hobbynya sehari-hari.

Bagaimana tidak Buni Yani yang lulusan dari Amerika ini tercatat juga sebagai dosen mencerminkan tindakan yang lebih rendah dari kalangan tidak berpendidikan. Mengutip suatu berita, memotong scriptnya dan meminta maaf karena tidak menyangka akan membawa dampak yang begitu luas di kalangan masyarakat hanya karena menghilangkan satu kata. Selain terindikasi berhubungan dengan salah satu calon di pilkada DKI, yang tentu menunjukkan adanya urusan-urusan politik di belakang postingan Buni Yani yang sebenarnya cenderung menggunakan isu SARA, untuk menjatuhkan Ahok.

Dengan nada seperti ingin menangis di sebuah acara stasiun Televisi, Buni Yani, tampak kelihatan tidak banyak bicara sebagaimana dirinya sering menyampaikan unek-uneknya di Media sosial bahkan hingga saat ini, silahkan cek facebooknya di facebook.com/buniyani

Seperti biasa, provokasi ini tidak menyulut banyak lapisan termasuk para geng sumbu pendek. Orang-orang yang sudah tidak bisa menilai dengan jernih mengenai makna dari pembohongan versus kebenaran sejati.

Dengan reaksi yang muncul, Buni Yani yang awalnya tampak tidak berdaya, kemudian mulai berani dengan adanya pergerakan Penjarakan Ahok, Buni Yani yang sebelumnya menyatakan minta maaf tampak merubah sikapnya dengan mengatakan dirinya tidak minta maaf bahwa dia bersalah, dia hanya minta maaf hanya karena menghilangkan satu kata pada script video ahok yang membawa dampak luas. Bahkan Buni Yani menyatakan dengan mantap bahwa kebebasan berpendapat diatur dalam pasal 28 UUD 1945.

Akhir-akhir ini melalui akun facebooknya, Buni Yani bahkan semakin mantap lagi bahwa Script caption text yang disampaikannya sudah tidak memiliki makna lagi, jika dibandingkan dengan video yang diupload. Dirinya, merasa tidak memiliki tanggungjawab bahwa melakukan penghapusan satu kata saja, sebenarnya bisa menyulut kemarahan. Perbedaan mendasar Makan Sendok dengan Makan Pakai Sendok sama sekali sangat berbeda. dibohongi Surat Al Maidah 51 dengan dibodohi pakai Surat Almaidah 51 tentu sangat berbeda maknanya.

Sudah berani, semakin kurang ajar pula. Serasa tidak mengerti bahwa tindakannya telah membuka pintu-pintu radikalisme halus dengan alasan untuk membela agama yang sebenarnya sangat penuh intrik politik tidak sehat menjual SARA.

Kini muncul berbagai wacana, seperti jika anda tidak ikut serta memenjarakan Ahok, berarti anda tidak membela agama. Padahal dengan hati yang sejati, Ahok tidak pernah memelintir ayat-ayat alquran apalagi menistakannya. Bahkan ada pula yang membawa kisah-kisah mengenai burung pipit dan cicak yang berusaha memadamkan api versus menyalakan api, dan Allah akan mencatat di pihak mana kita dalam penistaan agama. 

Para pembuat wacana ini bersorak sorai, mengatakan kami memaafkan Ahok yang sudah meminta maaf, namun dengan dalih lain tetap melakukan penuntutan yang sebenarnya tidak akan terbukti, karena ahli bahasa, ahli nurani, ahli kehidupan, psikologi atau ahli apapun itu tidak akan menemukan adanya unsur penistaan kecuali perfokus pada script yang disampaikan si tukang provokator Buni Yani.

Berikut Video Lengkap yang sering dipermasalahkan oleh FPI dan golongannya yang kemungkinan besar tidak mempunyai kuota data sehingga hanya berpedoman pada script yang dibagikan Buni Yani.

Tolong Simak Baik-Baik Video Berikut : 




Sumber : globeleaks.com



INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

1 Response to "PROVOKATOR SIPEMELINTIR PIDATO AHOK, BUNI YANI BEBAS DARI SOROTAN MEDIA DAN HUKUM !"

  1. Mari Bergabung di KartuVIPQQ Situs Judi Online Terbaik dan Win Rate Tertinggi di Indonesia

    KARTUVIPQQ MENYEDIAKAN 9 PERMAINAN KARTU POPULER:
    BANDAR66| DOMINO QQ | POKER | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | ADUQ | BANDARQ | PERANG BACCARAT


    Dengan Proses Deposit & Withdraw yang super CEPAT
    Min. Deposit Dimulai Dari 15 RIBU
    Withdraw minimal 20 RIBU

    DI SUPPORT 5 BANK TERBESAR & TERNAMA
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    KARTUVIPQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    ! Permainan 100% Murni Player Vs Player, No Robot !
    JADI, TUNGGU APALAGI?

    GABUNG BERSAMA KAMI DI KARTUVIPQQ
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus