Disebut Punya Rp9 Triliun, SBY Merasa Difitnah dengan Keji


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membantah kalau disebut memiliki harta Rp9 triliun. (CNN Indonesia/Andry Novelino)


indowin99 - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membantah kalau disebut memiliki harta hingga Rp9 triliun. 

"Kalau benar harusnya saya masuk 150 orang terkaya di Indonesia versi Majalah Globe Asia. Orang terkaya di Indonesia ke-150 hartanya Rp1,5 tiliun. Mestinya SBY masuk tapi saya baca 10 kali tidak masuk," kata SBY di kediamannya, Cikeas, Bogor (2/11).

SBY mengatakan, tuduhan tersebut bahkan hingga menjadi viral di media sosial dan media yang memberitakannya tersebut belum juga meminta maaf. 

"Bahkan (tuduhan itu) diviralkan. Ini fitnah yang keji," katanya. 

Menurut Presiden indonesia keenam itu, jika ia masih punya kekuasaan sekarang, barangkali yang memberitakan sudah ketakutan.

"Siapapun jika difitnah oleh tv dan pelaku medsos mendapat perlakuan yang sama, justice for all. Keadilan bukan monopoli," katanya. 

SBY melakukan konfrensi pers hari ini di kediamannya untuk membahas isu-isu terkini. Mulai dari demonstrasi 4 November, kasus hukum dugaan penistaan agama yang dilakukan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hingga rumah pemberian negara kepadanya. 

Sumber : cnnindonesia.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Disebut Punya Rp9 Triliun, SBY Merasa Difitnah dengan Keji"

Posting Komentar