Ke Manakah Arah Kemudi Jakarta Berikutnya?



indowin99 - Warga Jakarta akan berpesta demokrasi memilih pemimpin barunya tanggal 6 Februari 2017 nanti. Tiga pasang calon gubernur akan berlaga di Pemilihan Gubernur DKI memperebutkan kursi nomor satu untuk menentukan arah kemudi Jakarta berikutnya. Ada gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dan yang terakhir Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Berbagai kabar satu persatu mencuat di tengah jalan menuju PilGub 2017. 

Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, memilih puasa bicara setelah kasus dugaan pidana menyeretnya hingga didemo berbagai elemen masyarakat beberapa waktu lalu. Ahok pun kini memilih puasa bicara dan meminta pasangannya Djarot Saiful Hidayat yang menyapa langsung masyarakat dalam berbagai kunjungan bertemu para calon pemilihnya.

Saat Ahok puasa bicara, dua pesaing lainnya tak kalah gencar melakukan kunjungan kepada warga Jakarta. Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono misalnya. Bersama sang istri, Agus berjanji melanjutkan program gubernur sebelumnya yang menurut kabar beredar di masyarakat akan dihentikan jika Ahok tidak terpilih lagi. Agus juga berjanji akan menambah ruang terbuka hijau yang memiliki fungsi penting bagi masyarakat dan akan lebih memperhatikan peningkatan pelayanan kesehatan.

Senada dengan pasangan pertama, pasangan calon gubernur DKI Anies Baswedan juga mengatakan kesehatan masyarakat Jakarta harus diperhatikan sejak dini. Anies menegaskan kemudi pemerintahannya akan melanjutkan program Kartu Jakarta Pintar dengan konsep baru. Sehingga anak-anak Indonesia di Jakarta dari ekonomi lemah akan betul-betul terjamin pendidikannya. 

Program-program pasangan calon gubernur DKI yang baru ini tentu akan memberi pandangan bagi warganya akan ke mana arah kemudi Jakarta selanjutnya. Kalau ada berita terkini mengenai program mereka, kenapa harus menunggu?

Sumber : merdeka.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Ke Manakah Arah Kemudi Jakarta Berikutnya?"

Posting Komentar