Ibu 63 Tahun Ini Mengaku Rela Tahajud Tiap Malam demi Ahok

Ekspresi Gubernur DKI Ahok usai diperiksa Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (7/11). Ahok diperiksa 9 jam dan diberi 22 pertanyaan terkait kasus dugaan penistaan Agama. (Liputan6.com/Johan Tallo)

indowin99 - Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali melanjutkan kebiasaannya menerima aduan warga secara langsung di Rumah Lembang, posko pemenangan Ahok-Djarot, pada Pilkada DKI.

Dalam pengaduannya kali ini, seorang ibu berusia 63 tahun bernama Vera mengaku kerap berdoa untuk Ahok. Terutama saat mantan Bupati Belitung Timur itu tengah dirundung masalah kasus dugaan penistaan agama.

"Setiap saat saya berdoa untuk Ahok. Saya tahajud untuk Ahok," ujar Vera di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Vera mengaku demi mendukung Ahok bahkan dia rela dijauhi keluarganya.

"Saya tidak kenal Habib Rizieq, tapi saudara-saudara saya dukung dia. Saya bingung kita dididik oleh orang tua yang sama, tapi kami beda-beda. Bahkan saya keluar dari grup keluarga," kata dia.

Mendengar hal itu, Ahok hanya diam saja dan terus menyimak apa yang diucapkan Vera. Ibu 63 tahun itu mengaku gaya kepemimpinan Ahok mirip dengan suaminya.

"Suami saya itu kasar kalau ngomong, Pak, tapi dia itu baik," ujar Vera.

Ahok pun kemudian menimpali bahwa saat ini dia tidak kasar lagi.

"Saya sekarang sudah enggak kasar lagi, sekarang kata-katanya sudah saya cari yang baik kok. Tapi kalau sama koruptor saya tetap tidak baik," kata Ahok menimpali.

Warga yang datang ke Rumah Lembang pun tertawa mendengar pernyataan Ahok itu.

Sumber : liputan6.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Ibu 63 Tahun Ini Mengaku Rela Tahajud Tiap Malam demi Ahok"

Posting Komentar