Bikin Ngakak, Demonstran Ini Kabur Setelah Dicegat Djarot Minta Tunjukin Rumahnya. Simak Videonya!

Beritateratas.com - Kunjungan kampanye calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor dua, Djarot Saiful Hidayat di permukiman warga di kawasan Karanganyar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016) pagi, diwarnai aksi penghadangan massa.

indowin99 - Massa penghadang menghubungkan aksinya dengan kasus penistaan agama yang diduga dilakukan calon gubernur yang menjadi pasangan Djarot, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Massa yang menghadang Djarot terpantau memang cukup banyak. Kemungkinan ada sekitar puluhan orang. Namun, penghadangan hanya terjadi di Jalan F. Sebelum dan setelah melintas di lokasi tersebut, kunjungan Djarot praktis tak menemui gangguan apapun.

Setiap warga yang ditemuinya tampak menyambut antusias pria asal Blitar itu. Beberapa bahkan ada yang mengajak berfoto bersama, tak terkecuali warga di Jalan D.

Jalan D adalah lokasi yang dikunjungi Djarot setelah adanya penolakan. Di lokasi tersebut, Djarot bahkan sempat berfoto bersama petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) setempat.

Seperti biasanya, Djarot selalu mengajak dialog dan menanyakan keluhan setiap warga yang ditemuinya.

Djarot meyakini warga yang menghadangnya di Jalan F bukan warga setempat. Keyakinannya itu didasarkan pada adanya salah seorang penghadang yang tidak bisa menyebutkan alamat dan menunjukan tempat tinggalnya.

Saat penghadangan, Djarot terpantau sempat berdebat dengan salah seorang yang mengaku bernama Aris. Kepada pria itu, Djarot memintanya menyebutkan alamat dan menunjukan tempat tinggalnya. Namun alih-alih memenuhi permintaan Djarot, Aris justru kabur.

"Jadi ngaco aja itu. Bukan warga situ kok," ucap mantan Wali Kota Blitar ini.

Warga disini semua menerima kami, lanjut Djarot.

"Bapak Ibu boleh gak saya datang kesini? Tanya Djarot.

Warga pun serempak menjawab Boleh. Simak Videonya! (vr)



Sumber : beritateratas.com


INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Bikin Ngakak, Demonstran Ini Kabur Setelah Dicegat Djarot Minta Tunjukin Rumahnya. Simak Videonya!"

Posting Komentar