Rency Milano: Pengajian Gatot Brajamusti Hanya Kedok

Dia bilang pengajian hanya kedok, dan Reza Artamevia hanya korban.
Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia. (Dokumentasi Pribadi)

indowin99 - Gatot Brajamusti, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) masih mendekam di Markas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) di Mataram pada Kamis, 1 September 2016.

Pria yang sebelumnya dikenal sebagai guru spiritual dari banyak selebriti itu ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. Saat ditangkap, penyanyi Reza Artamevia ikut diamankan karena saat itu ia tengah bersama Aa Gatot--sapaan Gatot Brajamusti.

Kasus ini pun menjadi sorotan. Bahkan, satu persatu mantan muridnya mengungkap pengakuan mengejutkan. Rency Milano, saudara kandung Elma Theana. Rency menilai, apa yang terjadi di lingkungan Aa Gatot tidak bisa dilihat hanya dari luar.

"Pengajian itu fiktif biar dilihat wartawan, bohong semua. Dia cuma rekayasa sebagai guru spiritual, yang ada korbannya banyak," kata Rency saat berbincang dengan VIVA.co.id melalui telepon, Kamis, 1 September 2016.

Rency pun menyimpulkan, wanita yang terlibat di lingkungan Aa Gatot, termasuk Reza Artamevia merupakan korban. Mereka diselimuti ketidaktahuan dan biasanya diselimuti masalah yang berada di lingkungan Aa Gatot.

"Ya mereka semua perempuan yang ada di sana hanyalah korban. Aku enggak tahu siapa lagi selain Reza. Di sana juga ada anak-anak muda," ujar Rency.

Rency bergabung selama kurang lebih dua bulan bersama Aa Gatot. Dengan blakblakan Rency juga mengaku, pernah berada di sana 12 tahun yang lalu. Namun ia membantah pernah ikut mengonsumsi barang haram narkoba. Rency pun ingat betul, perilaku Aa Gatot yang tak terpuji.  

"Dia (Aa Gatot) bahkan sempat mau keluarkan asap (sabu) dari mulut dia ke mulut saya di situ saya enggak mau, dan keluar dari sana," kata Rency.

Sumber : viva.co.id

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Rency Milano: Pengajian Gatot Brajamusti Hanya Kedok"

Posting Komentar