Pergoki pacar selingkuh, Anggita Sari justru dianiaya


indowin99 - Setelah mengalami penganiayaan dan penyekapan oleh kekasihnya, Anggita Sari mengungkap latar belakang terjadinya peristiwa tersebut. Dihubungi lewat telepon oleh KapanLagi.com, Kamis (17/09) malam, Anggita mengungkap bahwa dirinya dianiaya dan disekap setelah mengetahui bahwa kekasihnya, Michael Tamaela, selingkuh.

Secara tak sengaja Anggita melihat foto kekasihnya sedang telanjang dada berada di tempat tidur bersama wanita lain. Hal ini ternyata memicu amarah Michael hingga akhirnya menganiaya Anggita.

"Wanita mana yang gak sedih lihat pacarnya berduaan sama wanita lain di dalam kamar. Pas saya pergoki di hp-nya malah saya dipukuli," ungkap Anggita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggita tak hanya mengalami penganiayaan dan penyekapan. Uangnya sebesar 25 juta juga dirampas oleh kekasihnya. Tak terima dengan perlakuan kekasih, Anggita bakal melapor ke pihak berwajib.

"Rencananya ini mau ke kantor polis dan visum," katanya.

Anggita Sari sempat mengungkap bahwa penyekapan yang dilakukan sang kekasih berlangsung selama 4 hari pasca ia pulang dari Surabaya. Anggita Sari mengaku mengalami pemukulan hingga wajahnya lebam, dicekik, dijambak dan bahkan ditarik bajunya hingga robek.

Sumber : merdeka.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Pergoki pacar selingkuh, Anggita Sari justru dianiaya"

Posting Komentar