Daftarkan Ahok-Djarot, Megawati: Saya Harap Pilkada Demokratis dan Aman

Foto: Agung Pambudhy

indowin99 - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahok-Djarot akhirnya resmi mendaftar ke KPU DKI. Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri berharap Pilkada yang akan digelar berlangsung aman dan demokratis.

"Alhamdulillah baru saja kita saksikan secara resmi PDI Perjuangan dengan ketiga partai yaitu Golkar, Hanura dan NasDem untuk menyerahkan formulir yang tadi dinyatakan oleh KPU DKI bahwa sementara seluruhnya sudah lengkap," ucap Megawati di kantor KPU DKI Jl Salemba Raya, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Tampak di meja pendaftaran secara berurutan yaitu Wibi Andrino dan Victor Laiskodat (NasDem), Prasetio Edy, Ahmad Basarah dan Megawati (PDIP), Ahok-Djarot-Fayakun (Golkar), Ongen dan Miriam (Hanura).

Megawati mengatakan dari semua berkas persyaratan yang diajukan masih ada yang kurang yaitu terkait visi misi pasangan calon. Nanti akan diusulkan dengan berkas lain jika ada yang kurang.

"Insya Allah dengan telah dilakukannya hal ini maka tentunya saya harap pada 2017 pada saat yang telah ditentukan, bahwa Pilkada DKI Jakarta kita akan melakukannya dengan cara berdemokrasi, aman, dan stabil," ucap Mega.

KPU DKI telah resmi menerima pendafataraan Ahok-Djarot sebagai cagub dan cawagub DKI. KPU selanjutkan akan memeriksa kelengkapan berkas pencalonan dari parpol pengusung dan berkas calon itu, jika ada kekurangan maka bisa dilengkapi. 

Sumber : detik.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Daftarkan Ahok-Djarot, Megawati: Saya Harap Pilkada Demokratis dan Aman"

Posting Komentar