Mengenal aspat, 'obat kuat' Gatot buat lampiaskan syahwat


indowin99 - Seorang wanita melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya ke Polda Metro Jaya. C yang hanya lulusan SMP itu mengaku diperkosa oleh Gatot Brajamusti alias Aa Gatot hingga hamil dan melahirkan anak.

Pengakuan C, peristiwa itu terjadi 10 tahun lalu. Kala itu Gatot memberikan sabu yang disebutnya aspat atau makanan jin. Saat C dalam pengaruh sabu, Gatot kerap memperdaya kliennya. C menuruti kemauan Gatot karena diiming-imingi menjadi backing vokal.

"Gatot itu selalu memberikan narkoba-narkoba ke dia (C), waktu itu aspat-aspat itu, jadi selalu di bawah pengaruh narkoba. Jadi Gatot minta apa iya iya aja klien kita," cerita pengacara C, Sudharmono.

Persetubuhan itu dilakukan Gatot kepada C dengan alibi mengambil oksigen di dalam rahim. Dia masih belum mengetahui maksud dan tujuan ritual tersebut dilakukan Gatot pada kliennya.

"Modusnya enggak tahu jin, enggak tahu apa, masuk di dalam raganya Gatot. Butuh oksigen, karena oksigen itu hanya ada di rahim wanita itu. Cara untuk mendapatkan oksigen ya harus berhubungan suami istri," terang Sudharmono.

Rency Milano, kakak Elma Theana mengungkap aktivitas dalam padepokan tersebut. Berbagai pengakuan mengejutkan disebutkannya termasuk aktivitas Gatot yang hendak memasukkan asap melalui mulutnya ke bibir Rency.

Di dalam padepokan tersebut, Rency mengungkap bahwa banyak orang yang mengonsumsi narkoba. Untuk menipu dan menggaet orang lain, Gatot menyebut aspat yang merupakan makanan jin dan bukan sabu-sabu. Selain itu ia juga kerap menggelar kegiatan spiritual palsu.

"Ada sesuatu yang mengganjal yang membuat aku enggak mau ke sana lagi. Pengajian itu fiktif," ujar Rency saat dihubungi, Kamis (1/9).

Aktor senior Tio Pakusadewo menegaskan Gatot bukanlah sosok yang pantas untuk dibicarakan. "Saya merasa dia bukan level saya, ah enggak pantes lah," lanjutnya.

"Kebetulan saja dia mendapatkan kesempatan, kebetulan mempunyai kebiasaan dalam kesenian dan bernyanyi serta mengaji khususnya. Kemudian menjadi halusinate karena menggunakan apa yang disebut aspat, sebenarnya itu yang disebut sabu," tegasnya.

Polisi masih mendalami aspat yang diduga sebagai narkoba. Terlebih korban C baru membuat laporan Kamis malam lalu.

Sumber : merdeka.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Mengenal aspat, 'obat kuat' Gatot buat lampiaskan syahwat"

Posting Komentar