Rachmawati tersinggung Megawati ajak Ahok ke makam Bung Karno


Sandiaga Uno di rumah Rachmawati Soekarnoputri. ©2016 Merdeka.com


indowin99 - Putri mantan Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri tersinggung dengan sikap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengajak bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) berziarah ke makam Soekarno.

"Saya tersinggung berat. Manusia kayak begitu kok diajak aja," kata Rachmawati di kediamannya, Jakarta, Rabu (12/10).

Adik kandung Megawati ini pun mengaku kecewa dengan sikap kakaknya. Dia bahkan mempertanyakan akal sehat Megawati yang membawa Ahok berziarah ke makam Soekarno.

"Ngapain diajak, sudah melecehkan agama. Kok akal sehat kita ke mana," pungkas Rachmawati.

Sebelumnya, PDI Perjuangan mengajak para pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung di Pilkada serentak 2017 berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Senin (10/10).

Kegiatan ziarah atau nyekar ke makam Bung Karno itu dipimpin langsung oleh Ketum Megawati Soekarnoputri dan didampingi beberapa pengurus PDIP. Di antaranya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen Achmad Basarah dan Eriko Sotarduga, Kepala Sekolah PDIP Komarudin Watubun dan beberapa anggota DPR dari Fraksi PDIP.

Ziarah ini merupakan tradisi PDIP yang selama ini sering dilakukan oleh Megawati dan keluarga besar PDIP. Baik dalam momentum keagamaan semisal Idul Fitri maupun momentum penting hajatan nasional seperti Pemilu.

Sumber : merdeka.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to " Rachmawati tersinggung Megawati ajak Ahok ke makam Bung Karno"

Posting Komentar