37 Tembakan, 19 Tendangan Sudut, dan 72,2% Possession, MU Tetap Gagal Bikin Gol

Foto: Mark Robinson/Getty Images

indowin99 - Manchester United dibuat frustrasi oleh Burnley. Unggul di atas lapangan dan secara hitung-hitungan statistik, The Red Devils tetap gagal mencetak satupun gol.

Sepanjang 90 menit perjamuan terhadap Burnley, MU tampil luar biasa dominan. Meski menciptakan sangat banyak peluang, 'Setan Merah' gagal mengonversikannya menjadi gol. Laga di Old Trafford itu tuntas 0-0.

Statistik pertandingan Whoscored menyebutkan MU berhasil melepaskan 37 tembakan. Itu merupakan jumlah attempt terbanyak yang pernah dibuat MU sejak musim 2003/2004, saat Opta mulai mencatat statistik pertandingan. Sebagai pembanding Burnley hanya punya tujuh tembakan dan cuma satu yang mengarah ke sasaran.

Dari 37 tembakan tersebut, 11 di antaranya on target. Tapi tidak ada satupun yang berujung jebolnya gawang Tom Heaton. Kiper 30 tahun jebolan akademi sepakbola MU itu membuat 11 penyelamatan dalam laga tersebut. Benar, seluruh 11 tendangan on target pemain MU semuanya bisa dia halau. Termasuk yang dipunya Zlatan Ibrahimovic saat sepakannya kerasnya dari jarak dekat dihadang dengan satu tangan.

Dengan jumlah tembakan sebanyak itu, tercatat cuma dua pemain MU yang tidak melepaskan tembakan. Yang pertama - tentu saja - David De Gea, nama lainnya adalah Matteo Darmian. 

Ibrahimovic menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan, yakni berjumlah 12 (4 on target). Selanjutnya ada Juan mata yang melepaskan tujuh tembakan (4 on target), lalu Paul Pogba dengan enam tembakan (1 on target), dan Jesse Lingard yang total membuat empat tembakan (2 on target).

Marcus Rashford dan Marcos Rojo masing-masing melepaskan dua tembakan. Sementara Ander Herrera, Luke Shaw, dan Daley Blind masing-masing punya satu tembakan.

Statistik lain yang menunjukkan betapa dominannya MU adalah jumlah penguasaan bola. Di depan pendukungnya sendiri, MU punya 72,2% penguasaan bola, berbanding 27,8% yang dipunya Burnley. Umpan sukses MU juga jauh lebih besar, yakni 89%. Sementara Burnley cuma mencatatkan 67% umpan sukses.

Dalam memberikan tekanan hebat ke pertahanan Burnley, MU menghasilkan 19 tendengan sudut. Tapi akurasi tendangan penjuru tuan rumah jauh dari efektif karena yang tepat sasaran hanya 32%. Di sisi lain Burnley cuma punya satu tendangan sudut, dengan akurasi 100%. 

Sumber : detik.com


INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

1 Response to "37 Tembakan, 19 Tendangan Sudut, dan 72,2% Possession, MU Tetap Gagal Bikin Gol"

  1. Mari Bergabung di KartuVIPQQ Situs Judi Online Terbaik dan Win Rate Tertinggi di Indonesia

    KARTUVIPQQ MENYEDIAKAN 9 PERMAINAN KARTU POPULER:
    BANDAR66| DOMINO QQ | POKER | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | ADUQ | BANDARQ | PERANG BACCARAT


    Dengan Proses Deposit & Withdraw yang super CEPAT
    Min. Deposit Dimulai Dari 15 RIBU
    Withdraw minimal 20 RIBU

    DI SUPPORT 5 BANK TERBESAR & TERNAMA
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    KARTUVIPQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    ! Permainan 100% Murni Player Vs Player, No Robot !
    JADI, TUNGGU APALAGI?

    GABUNG BERSAMA KAMI DI KARTUVIPQQ
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus