Manajemen Crown Bantah Ada Penangkapan Narkoba di Diskoteknya

Manajer Humas diskotek Crown, Darwin Panjaitan, membantah bila Anto, tersangka narkoba yang diperas oknum polisi Polsek Metro Gambir, ditangkap di tempatnya.

indowin99 - Manajer Humas diskotek Crown, Darwin Panjaitan, membantah bila Anto, tersangka narkoba yang diperas oknum polisi Polsek Metro Gambir, ditangkap di tempatnya.

Menurut dia, Anto ditangkap di lantai enam gedung Glodok Plaza, Senin (17/10/2016) malam. Tempat itu merupakan parkiran gedung Glodok Plaza.

"Sementara diskotek Crown sendiri ada di lantai tujuh sampai sembilan," kata Darwin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Darwin menceritakan, Iptu S, Aiptu T, Aipda EB dan Brigadir R saat itu sudah ada di warung kopi lantai enam Gedung Glodok Plaza. Mereka memberitahukan identitas mereka sebagai polisi, namun tak menjelaskan maksud kedatangannya.

Tak lama, Anto datang dari lantai yang sama. Saat menyambangi warung kopi itulah Anto langsung ditangkap oleh empat oknum polisi tersebut.

Saat penangkapan itu, Darwin sedang berada di lantai tujuh. Ia diberitahukan oleh petugas keamanan diskotek Crown dan langsung melihat ke lokasi.

"Jadi tidak benar bila penangkapan itu di tempat kami," kata Darwin.

Sebelumnya, Anto disebut ditangkap oleh empat oknum polisi Polsek Metro Gambir di diskotek Crown, Jakarta Barat. Anto didapati menyimpan 20 butir pil ekstasi saat ada razia di diskotek Crown, Jakarta Barat.

Belakangan terungkap, Iptu S, Aiptu T, Aipda EB dan Brigadir R diamankan Subdit Paminal Bid Propam Polda Metro Jaya karena diduga melakukan penyalahgunaan wewenang dengan melepaskan Anto dari proses hukum.

Keempat oknum itu sempat meminta Rp 300 juta kepada keluarga Anto. Namun, keluarga tidak bisa menyanggupi jumlah sebesar itu. Keluarga hanya menyanggupi Rp 100 juta.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 97 juta dari ruangan Subnit 1 Reskrim Polsek Metro Gambir yang diduga uang hasil pemerasan.

Sumber : kompas.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
http://bit.ly/1FE9QKc
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Manajemen Crown Bantah Ada Penangkapan Narkoba di Diskoteknya"

Posting Komentar