Foto Hot Siswi SMP Berhubungan Badan di Semak-semak Beredar, Mantan Pacar Ditangkap



indowin99 - Foto hot siswi SMP di Berau Kalimantan Timur berinisial At (15) beredar di media sosial (medsos). Foto hot itu disebar oleh mantan kekasihnya, Pn (24).

Pelaku nekat menyebarkan foto hot mereka yang sedang berhubungan badan di semak-semak lantaran kecewa diputuskan sepihak oleh At.

Kini, Pn telah ditangkap polisi dan mendekam di dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dilaporkan oleh orang tua At yang tak terima foto hot anaknya disebar di media sosial.

Menurut Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugeng Ikhwaniuddin, kasus ini terungkap lantaran ada foto vulgar milik At yang beredar di masyarakat. Foto ini diambil dari kamera ponsel dengan pose sedang berhubungan intim.

“Orangtua At mendapat kabar dari ayah temannya At. Karena ada foto seksi At dikirim oleh seseorang kepada temannya tersebut,” jelas Sugeng, seperti dilansir prokal.co (grup pojoksatu), Sabtu (22/10).


indowin99 - Menurut Sugeng, awalnya foto hot itu dilihat oleh teman At di media sosial. Dia kemudian menyampaikan kabar ini kepada ayahnya. Selanjutnya sang ayang menyampaikan kabar tersebut kepada ayah At.

Setelah melihat foto tersebut, ayah At langsung menanyakan kepada anaknya apakah ia pernah disetubuhi oleh Pn yang merupakan pacarnya. Karena terus didesak, At kemudian mengaku. Ayah At langsung melapor ke Mapolsek Talisayan.

“Setelah dapat pengakuan dari anaknya, ayah korban langsung datang melapor,” tandas Sugeng.

Sumber : indodailynews.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Foto Hot Siswi SMP Berhubungan Badan di Semak-semak Beredar, Mantan Pacar Ditangkap"

Posting Komentar