Istri Sandy Tumiwa Sudah Biasa Tak Lampiaskan Hasrat Biologis


Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]


indowin99 - Jakarta, Sejak menikah dengan Sandy Tumiwa, Diana Limbong belum banyak menikmati madunya pernikahan. Pasalnya, sebulan setelah menikah Sandy Tumiwa langsung diciduk polisi atas dugaan penipuan.

Tersangka Sandy Tumiwa mencium istrinya saat akan menjalani sidang di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016). Sidang penipuan dengan tersangka Sandy Tumiwa kembali digelar dengan agenda mendengarkan saksi Annisa Bahar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

indowin99 - Sudah setahun Diana Limbong hidup tanpa belaian suami. Lantas, bagaimana perasaan Diana?

"Sudah biasa saja (tak lampiaskan kebutuhan biologis)," kata Diana Limbong saat dihubungi via telepon, Kamis (20/10/2016).

Menurutnya, waktu satu tahun masih terbilang sebentar. Sebelum menikah dengan Sandy Tumiwa, Diana pernah menjadi janda selama lima tahun.

"Jangankan satu tahun, saya sebelum sama Mas Sandy itu kan ditinggal meninggal suami hampir lima tahun. Jadi sekarang masih biasa," ucapnya.

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

indowin99 - Untuk menghilangkan hasrat seksualnya, Diana Limbong biasa menyibukkan diri dengan aktivitas positif. "Saya sibukkan diri supaya bisa melupakan hal-hal yang seperti itu-lah. Lagipula kan saya sekarang lagi banyak kegiatan partai di dapil saya di Purwakarta," ujar Diana Limbong. 

Sumber : liputan6.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling 
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Istri Sandy Tumiwa Sudah Biasa Tak Lampiaskan Hasrat Biologis"

Posting Komentar