Polisi Beber Soal Threesome di Ritual Seks Gatot Brajamusti


indowin99 - Kasus dugaan pelecehan seksual yang mencatut nama Gatot Brajamusti tampaknya memasuki babak baru. Baru-baru ini polisi mengumumkan bahwa Gatot akhirnya mengakui melakukan ritual seks di padepokan miliknya. 

Pengakuan Gatot ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. Awi mengungkapkan bahwa Gatot memang melakukan ritual seks menyimpang termasuk dugaan tentang melakukan threesome bersama sejumlah wanita. 

"Diakui juga sama Aa GB dan istrinya, mereka pernah melakukan (hubungan seks) bersama perempuan lain," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016) seperti dilansir Detikcom. "Threesome dan perempuannya itu bergantian." 

Awi menjelaskan bahwa dalam pengakuannya Gatot mengaku melakukannya dibawah pengaruh narkoba. Begitu juga dengan para wanita yang menjadi korbannya, diduga mereka dicekoki narkoba terlebih dahulu sehingga mau menuruti permintaan Gatot. 

"Jadi pengakuannya itu sebelum tahun 2012 pakai aspat, karena habis kemudian ke sini-sini pakai sabu," tambah Awi. "Semua ikut saja atas perintah dia." 

"Beberapa keterangan korban demikian yang terjadi," pungkasnya. "Namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi."

Sumber : wowkeren.com


INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Polisi Beber Soal Threesome di Ritual Seks Gatot Brajamusti"

Posting Komentar